1. |
Pendidikan Umum |
|
|
|
|
|
1.1 |
Jumlah dan kondisi Sekolah |
|
|
|
|
|
|
1.1.1 |
Jumlah TK Negeri |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.2 |
Jumlah TK Swasta |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.3 |
Jumlah SD Negeri |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.4 |
Jumlah SD Swasta |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.5 |
Jumlah SMP Negeri |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.6 |
Jumlah SMP Swasta |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.7 |
Jumlah SMA Negeri |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.8 |
Jumlah SMA Swasta |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.9 |
Jumlah PT Negeri |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.10 |
Jumlah PT Swasta |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.11 |
Jumlah Lembaga Pendidikan Ketrampilan |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.12 |
Jumlah Sekolah Menengah Kejuruan |
Unit |
|
|
|
|
|
1.1.13 |
Jumlah Akademi/Program Diploma |
Unit |
|
|
|
|
1.2 |
Kondisi Sarana Sekolah (Bangunan) |
|
|
|
|
|
|
1.2.1 |
TK Kondisi Bangunan Baik |
Unit |
|
|
|
|
|
1.2.2 |
TK Kondisi Tidak Baik |
Unit |
|
|
|
|
|
1.2.3 |
SD Kondisi Baik |
Unit |
|
|
|
|
|
1.2.4 |
SD Kondisi Tidak Baik |
Unit |
|
|
|
|
|
1.2.5 |
SMP Kondisi Baik |
Unit |
|
|
|
|
|
1.2.6 |
SMP Kondisi Tidak Baik |
Unit |
|
|
|
|
|
1.2.7 |
SMA Kondisi Baik |
Unit |
|
|
|
|
|
1.2.8 |
SMA Kondisi Tidak Baik |
Unit |
|
|
|
|
|
1.2.9 |
PT Kondisi Baik |
Unit |
|
|
|
|
|
1.2.10 |
PT Kondisi Tidak Baik |
Unit |
|
|
|
|
1.3 |
Jumlah Kelas |
|
|
|
|
|
|
1.3.1 |
TK dan Sejenisnya |
Unit |
|
|
|
|
|
1.3.2 |
SD dan Sejenisnya |
Unit |
|
|
|
|
|
1.3.3 |
SMP dan sejenisnya |
Unit |
|
|
|
|
|
1.3.4 |
SMA dan Sejenisnya |
Unit |
|
|
|
|
|
1.3.5 |
PT dan Sejenisnya |
Unit |
|
|
|
|
|
1.3.6 |
Lembaga Pendidikan Ketrampilan |
Unit |
|
|
|
|
|
1.3.7 |
Sekolah Menengah Kejuruan |
Unit |
|
|
|
|
1.4 |
Jumlah Siswa/Mahasiswa |
|
|
|
|
|
|
1.4.1 |
TK Negeri |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.4.2 |
TK Swasta |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.4.3 |
SD Negeri |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.4.4 |
SD Swasta |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.4.5 |
SMP Negeri |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.4.6 |
SMP Swasta |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.4.7 |
SMA Negeri |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.4.8 |
SMa Swasta |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.4.9 |
PT Negeri |
Mahasiswa |
|
|
|
|
|
1.4.10 |
PT Swasta |
Mahasiswa |
|
|
|
|
1.5 |
Jumlah Guru dengan Kualifikasi S1/D-IV |
Guru |
|
|
|
|
|
1.5.1 |
Mengajar pada SD/Sederajat |
Guru |
|
|
|
|
|
1.5.2 |
Mengajar pada SMP/Sederajat |
Guru |
|
|
|
|
|
1.5.3 |
Mengajar pada SMA/Sederajat |
Guru |
|
|
|
|
1.6 |
Jumlah Guru dan Dosen Pendidikan Umum |
|
|
|
|
|
|
1.6.1 |
TK Negeri |
Guru |
|
|
|
|
|
1.6.2 |
TK Swasta |
Guru |
|
|
|
|
|
1.6.3 |
SLB Negeri |
Guru |
|
|
|
|
|
1.6.4 |
SLB Swasta |
Guru |
|
|
|
|
|
1.6.5 |
SD Negeri |
Guru |
|
|
|
|
|
1.6.6 |
SD Swasta |
Guru |
|
|
|
|
|
1.6.7 |
SMP Negeri |
Guru |
|
|
|
|
|
1.6.8 |
SMP Swasta |
Guru |
|
|
|
|
|
1.6.9 |
SMA Negeri |
Guru |
|
|
|
|
|
1.6.10 |
SMA Swasta |
Guru |
|
|
|
|
|
1.6.11 |
PT Negeri |
Dosen |
|
|
|
|
|
1.6.12 |
PT Swasta |
Dosen |
|
|
|
|
1.7 |
Jumlah Siswa/Mahasiswa Perguruan Agama |
|
|
|
|
|
|
1.7.1 |
MI Negeri |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.7.2 |
MI Swasta |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.7.3 |
MTs Negeri |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.7.4 |
MTs Swasta |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.7.5 |
MA Negeri |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.7.6 |
MA Swasta |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.7.7 |
PT Agama Islam (IAIN/STAIN/Univ) Negeri |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.7.8 |
PT Agama Islam Swasta |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.7.9 |
PT Agama Kristen/Teologi Negeri |
Siswa |
|
|
|
|
|
1.7.10 |
PT Agama Kristen/Teologi Swasta |
Siswa |
|
|
|
|
1.8 |
Jumlah Guru dan Dosen Perguruan Agama |
|
|
|
|
|
|
1.8.1 |
MI Negeri |
Guru |
|
|
|
|
|
1.8.2 |
MI Swasta |
Guru |
|
|
|
|
|
1.8.3 |
MTs Negeri |
Guru |
|
|
|
|
|
1.8.4 |
MTs Swasta |
Guru |
|
|
|
|
|
1.8.5 |
MA Negeri |
Guru |
|
|
|
|
|
1.8.6 |
MA Swasta |
Guru |
|
|
|
|
|
1.8.7 |
PT Agama Islam (IAIN/STAIN/Univ) Negeri |
Dosen |
|
|
|
|
|
1.8.8 |
PT Agama Islam Swasta |
Dosen |
|
|
|
|
|
1.8.9 |
PT Agama Kristen/Teologi Negeri |
Dosen |
|
|
|
|
|
1.8.10 |
PT Agama Kristen /Teologi Swasta |
Dosen |
|
|
|
|
1.9 |
Angka Partisipasi Sekolah |
|
|
|
|
|
|
1.9.1 |
7-12 Tahun |
% |
|
|
|
|
|
1.9.2 |
13-15 Tahun |
% |
|
|
|
|
|
1.9.3 |
16-18 Tahun |
% |
|
|
|
|
1.10 |
Angka Partisipasi Sekolah dibawah usia 7 Tahun |
|
|
|
|
|
|
1.10.1 |
Jenjang Pra Sekolah |
% |
|
|
|
|
|
1.10.2 |
Jenjang SD/MI/Sederajat |
% |
|
|
|
|
1.11 |
Angka Partisipasi Kasar |
|
|
|
|
|
|
1.11.1 |
Jenjang SD/MI/Sederajat |
% |
|
|
|
|
|
1.11.2 |
Jenjang SMP/MTs/Sederajat |
|
|
|
|
|
1.12 |
Angka Partisipasi Murni |
|
|
|
|
|
|
1.12.1 |
Jenjang SD/MI/Paket A |
% |
|
|
|
|
|
1.12.2 |
Jenjang SMP/MTs/Paket B |
% |
|
|
|
|
|
1.12.3 |
Jenjang SMA/MA/SMK/Paket C |
% |
|
|
|
|
|
1.12.4 |
Jenjang Perguruan Tinggi |
% |
|
|
|
|
1.13 |
Rata-rata Lama Sekolah |
Tahun |
|
|
|
|
1.14 |
Angka Putus Sekolah |
|
|
|
|
|
|
1.14.1 |
APS SD/MI |
% |
|
|
|
|
|
1.14.2 |
APS SMP/MTs |
% |
|
|
|
|
|
1.14.3 |
APS SMA/MA/SMK |
% |
|
|
|
|
1.15 |
Angka Kelulusan |
|
|
|
|
|
|
1.15.1 |
Jumlah Lulusan pada Jenjang SD/MI |
Orang |
|
|
|
|
|
1.15.2 |
Jumlah Lulusan pada Jenjang SMP/MTs |
Orang |
|
|
|
|
|
1.15.3 |
Jumlah Lulusann Pada Jenjang SMA/MA/SMK |
Orang |
|
|
|
|
1.16 |
Angka Melek Huruf |
% |
|
|
|
|
1.17 |
Angka Buta huruf |
% |
|
|
|
|
1.18 |
Jumlah Penduduk Usia >15 Tahun Yang dapat membaca dan menulis |
Orang |
|
|
|
|
1.19 |
Jumlah Capaian Kinerja Penduduk yang berusia>15 TAhun Melek Huruf |
% |
|
|
|
|
1.20 |
Proporsi Penduduk Usia >15 Tahun menurut Pendidikan tertinggi ditamatkan* |
|
|
|
|
|
|
1.20.1 |
TK |
Orang |
|
|
|
|
|
1.20.2 |
SD |
Orang |
|
|
|
|
|
1.20.3 |
SMP |
Orang |
|
|
|
|
|
1.20.4 |
SMA |
Orang |
|
|
|
|
|
1.20.5 |
PT |
Orang |
|
|
|
|
1.21 |
Proporsi Penduduk yang Tidak Pernah Sekolah |
Orang |
|
|
|
|
|
1.21.1 |
6 Tahun |
Orang |
|
|
|
|
|
1.21.2 |
7-9 Tahun |
Orang |
|
|
|
|
|
1.21.3 |
10 -14 Tahun |
Orang |
|
|
|
|
|
1.21.4 |
15-24 Tahun |
Orang |
|
|
|
|
|
1.21.5 |
25-44 Tahun |
Orang |
|
|
|
|
|
1.21.6 |
diatas 44 Tahun |
Orang |
|
|
|
|
1.22 |
Angka Melanjutkan |
|
|
|
|
|
|
1.22.1 |
Jumlah Siswa Baru Pada Jenjang SMP/MTs/Sederajat |
Orang |
|
|
|
|
|
1.22.2 |
Jumnlah Siswa Baru Pada Jenjang SMA/MA/SMK/Sederajat |
Orang |
|
|
|
|
|
1.22.3 |
Jumlah Mahasiswa Baru Tingkat I Pada Jenjang Perguruan Tinggi |
Orang |
|
|
|
|
1.23 |
Jumlah Siswa Miskin |
Orang |
|
|
|
|
|
1.23.1 |
Jenjang SD/MI/Sederajat |
Orang |
|
|
|
|
|
1.23.2 |
Jenjang SMP/MTS/Sederajat |
Orang |
|
|
|
|
|
1.23.3 |
Jenjang SMA/MA /SMK /Sederajat |
Orang |
|
|
|
|
|
1.23.4 |
Jenjang Perguruan Tinggi |
Orang |
|
|
|
|
1.24 |
Jumlah Sekolah yang menyediakan Pelajaran TIK |
Sekolah |
|
|
|
|
1.25 |
Jumlah Sekolah yang memiliki Laboratorium dan Internet |
Sekolah |
|
|
|
|
1.26 |
Jumlah Penduduk yang bersekolah Berdasarkan Usia |
Orang |
|
|
|
|
|
1.26.1 |
4-6 Tahun (PAUD) |
Orang |
|
|
|
|
|
1.26.2 |
7-12 Tahun (SD/MI/Sederajat) |
Orang |
|
|
|
|
|
1.26.3 |
13-15 Tahun (SMP/MTs/Sederajat) |
Orang |
|
|
|
|
|
1.26.4 |
16-18 Tahun (SMA/SMK/MA Sederajat) |
Orang |
|
|
|
2. |
Seni dan Kebudayaan |
|
|
|
|
|
2.1 |
Jumlah Grup Kesenian |
Group |
|
|
|
|
2.2 |
Jumlah Gedung Kesenian |
Unit |
|
|
|
|
2.3 |
Museum |
Unit |
|
|
|
|
2.4 |
Pusat Kebudayaan |
Unit |
|
|
|
|
2.5 |
Penyelenggaraan Festival Seni dan Budaya |
Kegiatan |
|
|
|
|
2.6 |
Sarana Penyelenggaran Festival Seni dan Budaya |
Unit |
|
|
|
3. |
Cagar Budaya |
|
|
|
|
|
3.1 |
Cagar Budaya yang dimiliki |
|
|
|
|
|
|
3.1.1 |
Benda Cagar Budaya |
Buah |
|
|
|
|
|
3.1.2 |
Bangunan Cagar Budaya |
Unit |
|
|
|
|
|
3.1.3 |
Situs Cagar Budaya |
Lokasi |
|
|
|
|
|
3.1.4 |
Kawasan Cagar Budaya |
Kawasan |
|
|
|
|
3.2 |
Cagar Budaya yang dilestarikan |
|
|
|
|
|
|
3.2.1 |
Benda Cagar Budaya |
Buah |
|
|
|
|
|
3.2.2 |
Bangunan Cagar Budaya |
Unit |
|
|
|
|
|
3.2.3 |
Situs Cagar Budaya |
Lokasi |
|
|
|
|
|
3.2.4 |
Kawasan Cagar Budaya |
Kawasan |
|
|
|
4. |
Pemuda dan Olah Raga |
|
|
|
|
|
4.1 |
Jumlah Klub Olah Raga |
Klub |
|
|
|
|
4.2 |
Jumlah Gedung Olah Raga |
Unit |
|
|
|
|
4.3 |
Jumlah Organisasi Kepemudaan |
Organisasi |
|
|
|
|
4.4 |
Jumlah Kegiatan Kepemudaan |
Kegiatan |
|
|
|
|
4.5 |
Organisasi Olah Raga |
Organisasi |
|
|
|
|
4.6 |
Kegiatan Olah raga |
Kegiatan |
|
|
|
5. |
Jumlah Pameran/Ekspo yang dilaksanakan per tahun |
Kegiatan |
|
|
|
6. |
Perpustakaan |
|
|
|
|
|
6.1 |
Jumlah Perpustakaan |
Unit |
|
|
|
|
6.2 |
Jumlah kunjungan ke Perpustakaan selama setahun |
Kunjungan |
|
|
|
|
6.3 |
Jumlah orang dalam Populasi yang harus dilayani |
Orang |
|
|
|
|
6.4 |
Jumlah Koleksi Judul Buku yang tersedia di Perpustakaan Daerah |
Unit |
|
|
|
|
6.5 |
Jumlah Koleksi Jumlah Buku yang tersedia di Perpustakaan |
Unit |
|
|
|
7. |
Kelengkapan Kepemilikan Buku Pelajaran Oleh Siswa |
|
|
|
|
|
7.1 |
SD/MI/Sederajat |
% |
|
|
|
|
7.2 |
SMP/MTs/Sederajat |
% |
|
|
|
|
7.3 |
SMA/MA |
% |
|
|
|
|
7.4 |
SMK |
% |
|
|
|
8. |
Jumlah Lulusan Yang melanjutkan |
|
|
|
|
|
8.1 |
SMP/MTs/Sederajat |
% |
|
|
|
|
8.2 |
SMA/MA |
% |
|
|
|
|
8.3 |
SMK |
% |
|
|
|
9. |
Kualitas dan Kompetensi Guru Skala Nasional |
|
|
|
|
|
9.1 |
SD/MI/Sederajat |
% |
|
|
|
|
9.2 |
SMP/MTs/Sederajat |
% |
|
|
|
|
9.3 |
SMA/MA |
% |
|
|
|
|
9.4 |
SMK |
% |
|
|
|
10. |
Pemenuhan Guru |
|
|
|
|
|
10.1 |
SD/MI/Sederajat |
% |
|
|
|
|
10.2 |
SMP/MTs/Sederajat |
% |
|
|
|
|
10.3 |
SMA/MA |
% |
|
|
|
|
10.4 |
SMK |
% |
|
|
|
11. |
Kepemilikan Sekolah terhadap Tenaga Kependidikan Non Guru |
|
|
|
|
|
11.1 |
SMP/MTs/Sederajat |
% |
|
|
|
|
11.2 |
SMA/MA |
% |
|
|
|
|
11.3 |
SMK |
% |
|
|
|
12. |
Jumlah Lulusan SMK melanjutkan ke Perguruan Tinggi terakreditasi |
Siswa |
|
|
|
13. |
Jumlah lulusan yang diterima didunia kerja sesuai dengan keahliannya |
Siswa |
|
|
|